Selasa, 23 Desember 2014

Meningkatkan Keterampilan Memasak Anda yang Akan Membuat Makanan besar


Ketika Anda berpikir tentang mengambil hobi, pertimbangkan memasak. Memasak biasanya diabaikan karena Anda dapat melakukan begitu banyak, namun yang memasak bisa sangat indah sumber relaksasi untuk koki rumah, bersama-sama dengan pendekatan untuk membuat dan mengeksplorasi. Berikut adalah beberapa cara untuk membantu eksplorasi memasak Anda.


Ketika menumis bahan dalam panci goreng pastikan bahwa Anda tidak sesak panci dengan jumlah yang berlebihan makanan. Mencoba untuk memasak terlalu banyak pada saat yang sama hanya akan menurunkan suhu dalam panci dan menyebabkan uap sebagai alternatif untuk Browning. Hal ini lebih bijaksana untuk tumis konstituen oleh dua batch terpisah, jika mungkin, dan ini akan menjaga standar memasak.

Pernah berpikir tentang bagaimana tetangga Anda remah kue datang untuk menjadi cokelat keemasan dan mengkilap sementara Anda biasanya pucat? Ada trik untuk menemukan yang menjamin hasil yang lebih disukai masing-masing dan setiap kali. Kocok telur dan beberapa kuas putih itu dalam kue. Anda mungkin removebeautiful dan mengkilap, kue cokelat keemasan melalui oven Anda.

Brownies dirancang untuk penjualan kue jauh lebih menarik ketika pembeli potensial dapat melihat apa barang akan di dalamnya. Untuk menyelesaikan tugas ini, setelah panci brownies memiliki sekitar delapan menit tersisa dari waktu memanggang, menghilangkan panci melalui oven, menutupi terbaik menggunakan lapisan miniatur marshmallow kemudian taburi cokelat chip, keripik butterscotch, kacang-kacangan, potongan karamel dan hal-hal lain Anda suka menambah brownies Anda di atas marshmallow. Posisi panci kembali ke oven untuk akhir Anda sementara waktu baking memungkinkan marshmallow untuk melunakkan dan roti panggang dan menawarkan waktu untuk chip mencair. Begitu panci berasal, Anda akan memiliki sebuah panci yang tak tertahankan dari brownies yang tampaknya sama efektifnya dengan mereka rasa.

Periksa hal-hal yang Anda miliki di rumah dan membawa setiap resep baru dengan Anda ketika Anda mengunjungi toko. Bila Anda memiliki resep bersama dengan Anda, Anda akan memiliki satu set berguna tentang apa yang harus Anda beli. Anda mungkin berakhir membeli lebih banyak dari yang Anda butuhkan dalam acara yang Anda tidak memeriksa apa yang sudah Anda miliki. Anda mungkin lupa sesuatu yang Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk memasak tanpa jika Anda tidak membawa resep!


Ambil tips ini dan menggunakannya dalam piring Anda untuk memastikan mereka menjadi hidup. Sajikan orang-orang untuk tamu, berjemur dari pujian dan kemudian melakukannya lagi. Hal yang indah tentang memasak sebagai hobi adalah bahwa Anda selalu dapat menciptakan atau membuat lagi Anda akan selalu membutuhkan sesuatu untuk menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar